koleksi sms ucapan lebaran 2010 terbaru

ini koleksi ucapan selamat lebaran terbaru dari berbagai sumber…  Jadi kamu tidak perlu bingung memilih SMS Lebaran ini karena jika kamu kirimkan satu persatusms ini tidak akan habis semalaman

Dan saya juga mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN,,,,,,

Pgn dpt maaf dr aku? ke tik: REG<spasi>aku kirim ke Oxxx24088802. Sms yg kamu dpt langsung dr hp aku!:D becanda, met lebaran yah! Maap2 klo ada slh kata

Sebening fiber optic, setinggi tower BTS. Seluas jangkauan wimax, secepat broadband ac cess. Mohon bandwidth maaf yang selebar-lebarnya. Minal aidin wal faidzin.

Hatiku mungkin tak sebening XL. Tak secerah MENTARI. Tuk itulah aku harapkan SIMPATImu, my FREN. Agar amalku jadi JEMPOLan n BEBASkan aku dari roaming dosa.

Reset khilaf atau restart hati?Asal jangan di-shut down. Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang. Mohon maaf lahir dan batin.

Menjelang Lebaran, sebelum sinyal hilang. Sebelum operator sibuk, sebelum SMS pending mulu. Saya mo ngucapin Met Idul Fitri, MinalAidzin Wal Faidzin Mo hon Maaf Lahir dan Bathin

!J+!d 7np! eheJ !JeH fewe7aS. u!feq J!He7 dvvw uOHOw “batik dulu HPnya kalau mau baca :-) Taqaballahu minna wa minkum Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya.

u!+vq uvp J!Hv7 A£vvw uo How u!z!vA£ 7vm u!z!v 7vu!w .uv> A£vvw!p & sndvH!P snJvh 6h’ n7v7 vsvw Wvp uvHv7vs3> Hv7vpv vsop Bacanya dibalik ya..

SMS IDUL FITRI 2009 SERIUS

Jika hati sebening air jangan biarkan ia keruh. Jika hati se putih awan jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Sebelum gema takbir berku mandang. Sebelum orang-orang tidur, dan sebelum jaringan sibuk. Aku mau ngucapin Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir and Batin.

Jalani Ramadan dengan ikhlas hati. Perbanyak amal dan ibadah tuk dapati ridho Illahi. Sambut Idul fitri dengan suka hati. Cerminkan kemenangan dalam diri. Dengan memaafkan kesalahan sepenuh hati. Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Tuk lisan yang tak terjaga, hati yang berprasangka dan sikap yang melukai hati. Dari hati yang terdalam mengakui segala khilaf, mengharapkan dibukakan pintu maaf. Semoga Yang Maha Suci meridhoi kita menuju Fitri.

Mohon maaf jika ada langkah yang menoreh luka, jika ada kata yang merangkai dusta jika ada tingkah yang membuat kecewa. Selamat Idul fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin. Taqabalallahu minna wa minkum.

Bahagia terasa bila segala khilaf dan salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut Idul Fitri, walau jemari tak kuasa menja bat, kata dapat menjadi jembatan

Pergilah keluh, ku tak mau berte man dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku. mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasi hku. Maafkan segala kesalahan

Andai jemari tak sempat berja bat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkuman dang, kuhaturkan salam menyam but hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin..

Bila ada langkah membekas lara Ada kata tak sengaja beraroma dusta. Ada tingkah menoreh luka. Mohon pintu maaf dapat dibuka. Met lebaran, mohon maaf lahir batin.

Jika tingkah hadirkan luka, lisan menggores dusta, hati mengukir prasangka, janji berbuah lalai. Mohon maaf agar bersih di hari nan Fitri. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1429H. Maafin ya.

Tak selamanya mata meman dang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bi cara dengan santun. Menjelang hari raya kuucapkan met hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin.

SMS PANTUN LEBARAN 2009

Ada ketupat di meja makan. Jangan lupa opor ayamnya. Mum pung lebaran, maapin aku ya!

Tari guci rentak Melayu. Hitung langkah rentak delapan. Hari suci di ambang pintu. Khilaf-khilafan salah mohon dimaafkan.

Anak kodok makan ketupat. Makan ketupat sambil melompat. Ngirim kartu udah gak sempat. Pake sms pun no what-what. Taqobbalallahu minnawaminkum.

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

VERSI ENGLISH SMS BAHASA INGGRIS LEBARAN

If there’s a day, there must be a night. If there’s a black, there must be a white. If there’s a mistakes, there must be forgiveness. Minal Aidin Wal Faidzin!

One day before led, I wanna say: Forgive my sins, may our hearts purified from all mistakes. Happy ledul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin.

Allahuakbar… led al-fitri is approaching. Let’s embrace it with pure heart. From the bot tom of my heart, I would like to ask an apology Minal Aidzin Wal Faidzin.

Ass. Minal Aidzin Wal Faizin ya?maaf kalau banyak salah, ohya maaf smsnya baru sekarang, habis no kamu hilang terus, semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita yang kemarin. Amin
=
Assalamualaikum wr wb.
Konco-konco, sederek sedoyo, sanak kadang. Kulo “Arifin BITS’O5” nyuwun agunge pangapunten arupi wonten kelintuhan, kekirangan, kekhilapan, Sugeng Riyaden 1430 H.
=
Satu bulan kita buasa tahan lapar haus dan nafsu. Dihari yang fitri n penuh ampunan ini, Decy mohon maaf ya sebesar2x. Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maf lahir dan Batin
=
Anak kodok makan ketupat, makan ketupat sambil melompat, ngirin kartu dah gak sempat, pake sms-pun no what-what. Minal Aidzin Wal Faizian, maapin salahku juga maz
=
Selamat Idul Fitri 1430H, minal Aidzin wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin, mari kita wujudkan hati sebening vodka, sputih sabu, seharum ganja
=
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Taqabbal Yaa Karim, Semoga kita semua menjadi hamba yang selalu mendapat ridho dan ampunanNya, Amien
=
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Syiamana wa Syiamakum, Minal Aidzin wal Faizin (tulisan arab), Maaf lair dan Batin – sitta
=
Assalamu’alaikum wr wb
Khudzil ’afwa wa’mur bil ’urfi wa a’ridh ’anil jaahiliin (QS. Al A’raaf [7]: 199). Minal Aidzin Wal Faizin. Met lebaran. Wass. Grani
=
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Syiamana wa Syiamakum, Dzulfikar njaluk sepurane sing akeh mas
=
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi, dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa, dalam lautan khilaf ada samudera maaf, Met Hari raya idul fitri1430 H, mohon maaf lahir dan batin (Cut 2307)
=
Sami2 mas hasan. Selamat meraih kemenangan idul fitridan rangkaiannya bersmaa keluarga, mohon maaf lahir batin, semoga berkah, maghfirah dan ridha Allah senantiasa mengiringi langkah kita semua. Indra
=
Sebuah pohon dapat tumbuh dari benih kecil. Rasa  benci dapat tumbuh dari kesalahan kecil, selamat idul fitri. Maapin segala kesalahan2 Iksa Nggih
=
Taaqabbalallahu ya kariim. Maafkan atas segala khilaf yang sudah atau belum terjadi, sengaja atau tidak. Seputih kapas, sebening embun, sejernih air, seperti bayi yang baru lahir. Jadikan hati kembali suci dan fitri
=
Semua kekhilafan sudah aku maafkan baik yang disengaja maupun yang tidak n semoga teman2 juga mau memaafkan kekhilafanku, dengan hati yang gundah aku tunggu smsnya, karena aku takut maafku belum diterima.
=
Wa’alaikumsalam wr wb
Met Hari raya idul fitri 1430 H, mohon maaf lahir dan batin.. Maafin san juga ya
=
Daripada mudik macet. Liburan mepet. Naik pesawat gak dapat tiket. Harga meroket. Mana banyak copet. Mendingan sms tinggal pencet. Met Idul Fitri 1430 H, maaf lahir batin y
=
SURAT KEPUTUSAN
No. 20/09/2009
Lamp. 1
Hal. Permintaan Maaf

Mengingat
Idul Fitri adlaah hari yang suci

Menimbang
Pentingnya nilai-nilai silaturahmi dan fadhilah silaturahim

Memutuskan
Tidak melayani permintaan maaf lewat sms sepanjang 1 syawal 1430 H

Terima Kasih
TTD : JEWEL
=
Sambutlah hari kemenangan. Kenakanlah pakaiannya yang terpintal dari benang keikhlasan, yang dijahit dengan penuh kesabaran selama bulan yang suci ramadhan nan mulia. Setangkup tangan meminta maaf berharap selapang hati menerima khilaf, berputih hati nan fitrah. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Syiamana wa Syiamakum Ja’allahu waiyyakum minal aidizn wal faidzin wal makbulin..
=
Kala air hujan membasahi bumi, larutkan debu2 di dedaunan. Kala maafku terucap untukmu, larutkan debu2 dosa dalam diriku, minal aidzin wal faidizin, mohon maaf lahir dan batin
=
Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, mulut berbicara dengan santun. Afwan khabir atas semua khilaf Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Syiamana wa Syiamakum. Ika S
=
Tau kan OST The Sosro”Berlebaranlah dengan yang manis… bersama Mbak Devi..” Met lebaran ya.. Mial Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin
=
Yeni Kimia
Yeni Sekeluarga mengucapkan : Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Syiamana wa Syiamakum. Minal Aidzin Wal Faidzin
=
Wa’alaikumsalam. Sama2 san, maapin didik juga ya, semoga kualitas iman kita makin baik.
=
Terkadang lisan mengucap tak terjaga, hati berprasangka tanda tak berkenan, maaf jika tangan tak sampat berjabat, seridaknya ada kata yang terucap, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin.
=
Izinkan kami membuka tabirNya dengan maaf agar cahayaNya dapat menembus jendela jiwa. Selamat Idul Fitri. Semoga tahun depan kita rasakan nikmat Ramadhan lagi. Zaky & Rahmi. Zakiy & Rahmi
=
Harumnya aroma maaf mulai merebak, menutup Ramadhan dengan indah, menyambut datangnya hari suci yang penuh berkah. Ya 4JJI Maafkan ami yang sering menyakiti saudara kami dengan dusta, prasangka dan ingkar janji. Taqabballahu Minna Wa Minkum. –Rain-
=
Bismillah…
Taqabballahu Minna Wa Minkum, shiyaamana wa shiyamakum. Kullu’aamin wa antum bi khoir, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin. <yufi>
=
Tiada kata paling indah selain kata Maaf & tiada kata paling mulia selain kata Memaafkan, n tiada kata indah yang menundang kedamaian selain Mohon Maaf Lahir & Batin. Met Lebaran !!
=
Kulo nyuwun agungepun pangapunten sedoyo kalepatan kulo. Maturaken Sugeng Ryadin 1430H. Ryadin ingkang tentrem lan sentosa. KAHIMA FISIKA
=
Met Idul Fitri 1430 H. Taqaballahu Minna Waminkum. Untuk segala salah dan khilaf yang pernah ada. Mohon Maaf Lahir & Batin. Feby Bio ITS
=
Burung2 pagi begitu cerdas bangunkan kita seraya menirukan takbir yang berkumandang 4JJI hu Akbar2x. Hembusan angina menyibak 1 halaman kertas putih untuk tuliskan kalimat : ”Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin”. Nita Bio
=
(gambar) Aslm..Met idul Fitri 1 Syawal 1430 H, Minal Aidzin Wal Faizin-Maafin kesalahan Fera ya!
=
Taqaballahu Minna Waminkum. Selamat Idul Fitri 1430 H. afwan atas segala kesalahan dan kekhilafan ana selama ini, smoga kita tergolongkan menjadi hamba2 Allah yang bertaqwa. Amin!
=
Gema takbir berkumanadang menggetarkan hati “Allahu Akbar 3x Walillah irhamd” Sucikan hati bersihkan jiwa, mari kita sambut iedul fitri dengan kembali pada kusucian, “Taqabbalallahu minna wa minkum taqabal ya karim…”. Mohon maaf lahir dan batin. Sero-sero. Irma’06
=
90% kemuliaan akhlak ada pada sikap bersedia melupakan kesalahan org lain. Dengan sgala kerendahan hati Wido mohon maaf atas sgala khilaf. Met Idul Fitri, smoga diri kembali suci.
=
[^-^] dai hati (“) ku ucapkan tout le monde dit “Bonne Fete d’idul fitri” Excusez-moi interieurement est exterieurement. Mohon maaf lahir dan batin
=
Kulo nyuwun agungepun pangapunten sedoyo kalepatan kulo. Maturaken Sugeng Ryadin 1430H. Ryadin ingkang tentrem lan sentosa.
=
Dunia lahir karena cinta, cinta dari Yang Maha Esa. Wahai hati penuh cinta jagalah api cinta dunia dengan kata maaf sebagai perantara. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, moHON Maaf Lahir Batin. Be A True Lover
=
Ass.. Hari nan fitri tlah datang, smua umat merasa senang, bila ada khilaf segudang, mohon dimaafkan.Jay sekeluarga menghaturkan “Mina Aidzin wal Faizin mohon maaf lahir dan Batin” wass
=
Sumpah, bingung pek nggawe kata2 indah. Sms mlebu siji2. pokok’e riyoyo taon iki aku njaluk sepuroh sing akeh, lek aku jek seneng misuh utowo ngerokok, tolong elengno. Suwun
=
Semoga amal ibadah kami dan kamu diterima oleh Allah SWT, selamat hari raya 1syawal 1430 H. Taqabballahu minna wa minkum taqabballahu ya karim
=
In This day it’s the perfect time for me 2 say I’m sorry 4 everything that I have done 2 you. Minal Aidzin wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Maafin Sita yaa
=
“Kemenangan sesungguhnya adalah perubahan sejati dalam diri kita untuk menjadi karakter dan hati yang suci” Minal Aidzin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Baim dan Atiek
=
Ass Ngaturaken pangapunten sedoyo kelepatan kulo, kinten-kinten kelepatan kulo sampean sepuro Minal Aidzin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Batin. Met Lebaran…
=
Kembali ke”Fitri” adalah tujuan akhir Ramadhan, smoga kita bisa meraihnya, maapin salahku juga ye, ma chika juga!
=
Sedamai embun di padang Sahara, sehalus nurani di tiap jiwa, seurni itu haruku yang agung, jiwa lepas dari karma kembali suci di hari nan fitri, minal aidzin wal Faizin.. ^-^
=
Jambangan indah lagi berseri, menjadi hiasan dihati nan suci, sms dikirm pengganti diri, tanda ingatan tak layu dihati. Minal Aidzin wal Faizin, maafkn sgala kesalahnku slama ini ya…
=
Ass. Frissa nyuwun pangapunten ingkang kthah sedaya kalepatan winten ing dinten ryadin punika yee (n_n), Minal Aidzin wal Faizin RTaqBallahu Minna Wa Minkum.
=
1 Bulan kita berperang 1 syawal pantas berucap Taqabballahu minna wa minkum Taqqobbal yaa Karim (Smoga Allah menerima ibadah kami & kamu) Met Idul Fitri 1430 H
=
Ijinkan kaki tangan bersimpah maaf untuk lisan yang tidak terjaga, untuk janji yang terabaikan, hati yang berprasangka dan sikap yang menyakitkan. Minal Aidzin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin
=
Kule nyo’on saporana jugan gi..
Met Idul Fitri 1430 H, Minal Aidzin wal Faizin. Berry
=
Maybe I’m not the first one who say this to you “Met Idul Fitri 1430 H”. But I don’t want to the last to get your apologize “Mohon Maaf Lahir dan Batin” Met Lebaran ?
=
Ass. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Maafkan kalo slama ini Nuril punya salah. Moga kita semua diberi kesempatan untuk bertemu lagi dengan bulan Ramadhan. Salam buat keluarga di Rumah. Makasih wass ?
=
Ya, met hari raya idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin juga. Salam buat keluarga semua di rumah.
=
Jun mau minta maaf bgt, kalo selama ini Jun bikin salah ma temen semuanya, di maafin ya, moga saja pertemanan kita bisa selamanya, amien (Arief)
=
Aslm. Taqabballahu Minna Wa Minkum, shiyaamana wa shiyamakum. Kullu’aamin wa antum bi khoir, Minal Aidzin wal Faizin, Selamat Idul Fitri 1430 H. wslm
=
Jika hati sebening air, jangan biarkan keruh. Jika hati seputih awan, jgn biarkan mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan iman. Minal Aidzin wal Faizin, Maaf Lahir dan Batin ya.. ?
=
Waalikumsalam. Taqabballahu Minna Wa Minkum. Sama2 kita slaing memaafkan. Smoga jiwa dan hati kita bersih dari dosa dan penyakit. Met Lebaran yaa.. “Paijo”
=
Aslm..Met idul Fitri 1 Syawal 1430 H, Minal Aidzin Wal Faizin-Maafin kesalahan Mida’06 ya!
=
Bismillah. Ass. Saya juga mohon maaf atas salah dan khilaf. Mungkin bahkan pasti selama kita berinteraksi ada kata dan tingkah saya yang kurang berkenan. Minal Aidzin wal Faizin, Maafkan Lahir dan Batin. Indra
=
Keluarga besar ESQ mengucapkan: TAQABALLAHU MINNA WA MINKUM TAQABBAL YAA KARIIM. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Salam 165
=
Maaf juga bila selama di ITS saya banyak salah sama mas hasan. Ijinkan saya mengucapkan “Minal Aidzin wal Faizin”
=
Jika hati sebening air, jangan biarkan keruh. Jika hati seputih awan, jgn biarkan mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan iman. Mohon maaf atas segala kesalahan saya. Taqoballahu Minna wa Minkum.
=
Sebulan penuh kita telah berpuasa, guna melebur dosa-dosa kita, dan untuk mengetuk pintu surga, tapi itu semua sia-sia sebelum kita minta maaf terhadap sesama (sepurane rek)
=
Jiwa yang telah dibasuh Ramadhan yang suci kan tergantika dengan cahaya hari kemenangan-IDUL FITRI 1430 yg dipenuhi dengan takbir tahmid. Semoga diberi kesempatan bersua Ramadhan lagi. Taqabballahu Minna Wa Minkum, shiyaamana wa shiyamakum. Mohon Maaf Lahir dan Batin
=
Fajar kemenangan telah terbit, gema takbir bahana menyambut kedatangannya. Smoga 4JJI SWT mengampunkan segala dosa kita. Tiada kata mutiara terindah selian “Taqabballahu Minna Wa Minkum, shiyaamana wa shiyamakum ilal fitri birridlolloh ‘alal’ibadatikum wa ‘amalikum fii ramadhan”. Di hari yang fitri ini, mohon keikhlasan untuk segala kesalhan dari ini. Uut
=
sama2 my pet syg.aku juga sering marah2 sama kamu. Kamu adalah orang yang pertama yang kubalas ucapan idul fitri, dari kemarin sudah banyak yang kirim, tapi aku baru lebaran besok, jadi ya belum aku balas. Orang2 jadi pujangga semua ya?
=
Sama2 hasan..Taqoballahu minna wa minkum. No kamu ganti ya?
=
Izinkan sepatah kata ini memohonkan keikhlasan atas segala khilaf dalam ucapan dan tingkah laku selama ini. “Minal Aidzin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin” –cicik-
=
Taqabballahu Minna Wa Minkum, shiyaamana wa shiyamakum. Mohon keikhlasan atas segala salah dan khilaf, karena kesalahan dari kita dan kesempurnaan hanya milik Allah semata.
=
Sejak kemrin aku cari kata-kata indh tapi seperti tahun lalu belum juga ketemu kalimat seindah ini “Minal Aidzin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin” (from: ALWI to: HASAN)
=
Ass. Segala yang ada dalam hidupku kusadari semua milikNya, aku hanya hambaNya yang berlumuran dosa. Dengan hati yang suci+ikhlas+ridho dari Allah SWT, dengan diiringi gema takbir, aku mohon maaf lahir batin.
=
Salam. Minal Aidzin wal Faizin. Semoga dengan 1 Syawal 1430 Hijriah ini kita bisa kembali ke Fitrah, Amiin.. ikhlaskan hati untuk maapin MIDHA ya, kalau ada salah dan khilaf baik yang disengaja atau tidak.
=
Bau orang puasa adalah aroma surga dan orang surga adalah orang yang murah hati. “Taqabballahu minna wa Minkum, Minal Aidzin wal Faizin”
=
Untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang kerap berprasangka, hak yang terdzolimi, semua salah yang pernah dilakukan. Di hari yang fitri ini, mohon Devi dimaafin ya, met lebaran, Minal Aidzin..
=
Gema takbir dan gemuruh bedug telah membuka pintu hati setiap insane tuk saliang memaafkan segala salah dan khilaf di masa lalu. Mohon Maaf Lahir dan Batin. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H”
=
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H. Mohon Maaf lahir dan Batin.
=
Temen2 maafin semua kesalahanku ya, mungkin ucapanku pernah menyakitkan hati. “Minal Aidzin wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Batin”
=
Hai rek, minal aidzin wal faizin yo, maafin salah2ku ya tenag saja kamu gak usah minta maaf, udah tak maafin kok, oche de sampai ketemu lagi sama Lea di kampus tercinta. Salam manis dariku ?
=
(Tulisan arab) tulisan arab, af1 kalo gak kebaca. Ketemu lagi yah di ramadhan akan datang.. Fathi
=
Atas lisan yang tak terjaga, hati yang sering berprasangka, dan janji yang terabaikan, maka dengan tulus dan rendah hati, ku mohon maaf atas segala salah dan khilaf. Minal Aidzin wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Batin.
=
Bertitik embun di atas daun, jatuh ke bumi laksana hujan, disab embun mohon diampun, terbentuklah khilaf, Mohon Maaf lahir dan Batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri..=Citra=
=
Taqoballahu Minna wa Minkum, Taqabbal yaa kariim…
Sehubungan karena manusia tidak luput dari salah dan dosa, maka saya minta maaf yang segede-gedenya ya ?
=
Selamat Idul Fitri juga sahabat.. Tai kucing dhowo-dhowo, sepurane podho-podho.. 0-0, ok?
=
Salam, hasrat manusia ingin dirinya sempurna dalam segala hal. Kesempurnaan membuat kita cenderung bertindak tidak sesuai hakikatnya sebagai manusia. Khilaf yang diperbuat adalah keniscayaan yang selalu hadir beriringan dengan cita-cita yang ingin kita realisasikan yang sesungguhnya adalah proses pembelajaran bagi kita untukmeraih kesempurnaan. Keikhlasan dan kebesaran jiwa yang diharapkan muncul dari proses tersebut maka ikhlaskan jiwamu atas semua khilafku agar lapang kujalani hidup ini. Ariski
=
San, maapin gue juga ya, emang aku sering buat kamu marah tapi maklumin aja ya. Minal Aidzin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
=
iya2 san..sama2..maafin sylvi juga ya kalo suka nyakitin Hasan baek sengaja atau enggak.. Met Idul Fitri
=
Setelah kumemaafkanmu diri ini semakin yakin tiada kata dan perbuatanku yang luput dari dosa dan salah padamu ? dihari tang fitra ini mengharap ampunan darimu atassegala sikap yang mengecewakanmu. Maafin ya
=
Smua manusia di dunia pasti mempunyai kesalahan. Di hari yang fitri saatnya kita untuk saling memaafkan. Dengan ucapan mohon maaf lahir & batin, jika ada kata dan perbuatanyang salah mohon dimaafkan ya
=
Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemisikinan harta, ada kekayaan jiwa. Dalam lautan dosa dan salah, ada pintu maaf. Selamat Idul Fitri 1430 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.
=
what I said, what I did, when I’m lose control, where I went, whom I talk 2, and whatever things I’ve done that may hurt you.. please forgive me… met lebaran. Heny
=
Indahnya Ramadhan lebih terasa dengan hadirnya hari kemenangan, indahnya hati kian terasa dengan saling memaafkan. Taqaballah hu minna wa minkum. Syiamana wa syiamakum Minal Aidzin wal Faizin
=
Sama2 mas Hasan. Saya juga mohon maaf kalau selama ini sudah banyak merepotkan dan banyak khilaf. Selamat Idul Fitri 1430 H. Moga tetap solid dalam Kabinet. ~Detak~
=
AssWrWb. Sesuci kalimat syahadat, sedalam makna sholawat, setulus hati mengucap  Taqaballah hu minna wa minkum, maaf lahir batin atas khilaf yang terjadi.
=
Bila ada lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan dan hati yang berprasangka serta sikap yang menyakitkan. Ijinkan kumengucap mohon maaf lahir dan batin.
=
Gemuruh takbir menggema gendrang kemenenangan bertalu, maafkanlah Ipin yang banyak salah dan khilaf ini, baik yang ipin sengaja ataupun tidak, Minal Aidzin wal Faizin
=
Start a new day with a clean heart, No Doubt, No Tears, No Fear, No Worry, Thx God for His priceless gifts & miracles throughout the world. Met lebaran, mohon maaf lahir dan batin
=
Abdi sanes penyair nu sae dina kata2 kaukir, sanes pujangga puisi pantun jeung sajabana. Ngansahiji hamba 4JJI nu teu kaetang lepat sareng dosana. Bilih aya ucap sareng tingkah nu ngagerat kana manah. Hapunten anu kasuhun. Minal Aidzin wal Faizin. Fathi
=
Adakalanya mulut berucap salah, tak jarang pula hati ini penuh dengki, telaah sebiah kata begitu indah “maaf” kuhaturkan dari hati dan kulantunkan lewat tulisan ini. “met Ied” Mohon Maaf Lahir dan Batin.Emy
=
Taqabballahu Minna Wa Minkum, shiyaamana wa shiyamakum. Kullu’aamin wa antum bi khoir, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf atas sgala khilaf dan dosa
=
Temen2ku yang kusayang: maaf ku baru sms sekarang, cz dari tadi pagi ku harus minta maaf ortu dan nenekku, kakak2 dan adekku, paman dan bibi serta sepupu2ku, trus tetangga2ku, kini kumasih harus … “mohon maaf juga ya Hasan” (Capee’ de)
=
Maafin Diya Lahir batin ya, maaf khilaf gak balas smsmu yang dulu, aku juga gak tau nomor Nevi. Jalin silaturrahim terus ya? Smoga Ramadhan berimu keindahan hati dan pint surga
=
Minal Aidzin Wal Faizin. Taqabballahu Minna Wa Minkum, shiyaamana wa shiyamakum (Tulisan Arab)
=
Taqabballahu Minna Wa Minkum, semoga tempaan Ramadhan ini menjadikan kita dan dosa2 kita suci kembali dengan ridho dan ampunanNya. Mohon maaf atas khilaf lahir dan batin. Met Idul Fitri 1430 H.

=

Koleksi Super Lengkap SMS Ucapan Selamat Idhul Fitri (Lebaran)Katatelah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

=====================

Selamat Hari …… ,
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

=====================

” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
.. Met Idul Fitri …

=====================

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: