EMC-Microsoft Lanjutkan Kolaborasi

EMC dan Microsoft memperpanjang jalinan kerja sama selama tiga tahun ke depan atau hingga 2011. Keduanya berkomitmen untuk memperluas dan memperdalam kemampuan interoperabilitas produk dan jasa.

Hal itu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terkait virtualisasi, keamanan dan manajemen konten melalui kombinasi yang kuat antara solusi pusat data dan aplikasi Microsoft dengan solusi informasi infrastruktur dan konsultansi EMC.

Steve Ballmer, Chief Executive Officer Microsoft mengatakan, Microsoft dan EMC berkomitmen untuk bekerja sama menciptakan perusahaan infrastruktur teknologi yang dapat membantu sebuah usaha dalam membangun sistem TI yang efisien dan lancar.

“Dengan menggabungkan investasi, kami akan terus membuat solusi yang memungkinkan pelanggan perusahaan bisa mencapai tujuan bisnis mereka dan memiliki kemampuan untuk keberhasilan di masa depan,” ujarnya.

Joe Tucci, Chairman, President & Chief Executive Officer EMC Corp menambahkan, kerja sama EMC dan Microsoft telah memberikan nilai yang besar dan jangka panjang untuk pelanggan selama lebih dari satu dasawarsa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: